Senin, 13 Juni 2011

Triple B

Awal juni merupakan bulan yang sangat penting untukku, karena ini http://ftiuksw.org/pengumuman-kpta/1180-pengumuman-pengumpulan-bendel-skripsi-periode-juni-2011 , hmmm..semua sudah aku kerjakan, program 80% (menurut ku), penulisan 40 % (wakakak...), sampe akhirnya saya bertemu dengan pembimbing, dan beliau berkata rumus tidak valid.. (Grrrrrrrrrr... APA???????? terus???????)

Huaaahhh kecewa, emosi, bingung, dan malas.. pulang kos dengan rasa campursari dan apa yang aku lakukan?
hanya menangis di bawah bantal.. (Rencana Mu bukan rencana ku)

Apakah aku bisa menyelesaikan ini semua dengan waktu yang kurang dari 1 minggu?
aku yakin TIDAK.. (hahahaha)

Dan keajaiban Tuhan datang, aku mulai bangkit dari keterpurukan ku (Triple B (bingung, buntu, bosen ))
 

ternyata ada yang lebih menderita dari aku, t* yang sudah jadi tinggal menunggu persetujuan dosen,
tidak boleh ujian dan papa nya tidak akan menelpon dia sampai dia ujian ..

Mungkin Tuhan mau kita lebih berusaha, bersabar dan tidak mudah menyerah.
semua butuh proses dan kerja keras..
Aku bersyukur punya pembimbing yang mengerti aku dan orang tua yang mendukung ku..
itu semua membuat ku bangkit kembali.. (I'm back)

aku tau aku tidak bisa mengejar deadline awal juni, tapi aku tetap mengerjakan semampuku..

Aku mulai dari awal dan puji Tuhan sudah 70% dalam waktu yang sangat singkat..
sungguh keajaiban Tuhan..
Yah.. koding tanpa error bagai sayur tanpa garam wakakak..
mapping ku error.. kenapa???
data database != data dbf
lalu ???
ehm dari jumat subuh aku manipulasi, cari akal, aku coba coba dan coba
sampe sabtu malam tetep error.. (buat orang gak bisa tidur ni program)
dan aku memutuskan untuk meminta bantuan teman ku (binkbenk)

minggu malam (12.06.11) dia datang, dia menyarankan gimana kalo gini, gitu, gini, gitu
dan aku coba, coba, coba, dan YAK.. this is it..
output yang aku inginkan muncul juga..
Hoaaaaaaaaa...
Great.. trima kasih teman.. jasa mu tak terlupakan..

lalu aku koneksi kan dengan peta semarang dan muncul saudara-saudara..
HALELUYA..

sekarang tinggal mempercantik interface dan mengerjakan bab 3, dkk..

Tuhan pasti memberikan yang terbaik jika kita mau berusaha dan berdoa..
 Triple B (berdoa, berusaha, bersyukur )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar